Heechul’s new hair

Dalam rangka memasuki wamil pastinya para calon memotong rambutnya dg model rambut hampir gundul, bahkan bisa dikatakan gundul. Heechul oppa gimana ya kalo gundul ?

ini nih model rambut terbarunya Heechul oppa,

masih kurang jelas?
ini lebih jelasnya

dan ini Heechul oppa klo pake’ sragam tentara,

#Gimana nih komen para istri Heechul oppa ? semakin cinta ato gimana nih..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: