JunHyung(B2ST)-Hara (Kara)

JUNHYUNG SAMA HARA PACARAN ?!? OH NOOOO….
Huh bikin emosi ae ! Gak tahu kenapa, pas liat foto ini aku langsung emosi. Padahal kan aku gak tertarik sama Junhyung. Katanya kepolosan Hara yang membuat Junhyung tertarik. Apa maksudnya ?!? T.T
Aku yang gak suka Junhyung aja emosi, gimana orang yg nge pens banget sama dia. Like My Best Friend. Kasihan aku jadinya sama pens nya Junhyung. Terserah wes…, Gak ada hubungan sama aku ini…
Cobak deh liat foto-foto ini…

ini apa...maksudnya?!? jalan berdua di tempat sunyi sepi kayak gitu
hmmm...pasrah deh
*cuma bisa geleng-geleng

udah wes, daripada makin Emosi. Maklum, kata temenku aku masih ABG Labil *aku gak ngerti apa maksudnya mengatakan itu padaku.
Sabar aja deh. Apalagi buat fansnya junhyung yang merasa butuh pemadam kebakaran saat melihat ini.Pokoknya doain yang terbaek buat mereka, oke ?

2 Responses to JunHyung(B2ST)-Hara (Kara)

  1. taejongkey mengatakan:

    Hahaha, terserah mereka mau apa, yang penting bahagia :p
    Enaknya mereka fotonya banyak. Pas Jjong-Sekyung cuma ada satu *padahal klo ada banyak aku pasti udah nyusruk” di tanah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: