Trio “Nickhun”

Ngebayangin gak kalo dalam 1 waktu ketemu 3 orang sekaligus yang mirip Nickhun?

Uh,,rasanya kayak lagi mimpi. Pantes aja kata cha’i banyak yg gnteng d tempat itu, awalnya aku ngelak tapi setelah kejadian ini…
bener juga kata Cha’i😀

oh, ya bagi yang belum tau Nickhun, ini nih fotonya…

satu lagi…

udah tau kan kalo Nickhun ganteng kayak gitu,otomatis orang yg mirip dia gak jauh-jauh gantengnya…

2 Responses to Trio “Nickhun”

  1. ichachai mengatakan:

    aku pengen ketemu ~ xp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: