MoOdY ,..

Moody sih boleh-boleh aja, tpi jangan ajak orang lain ke dalam bad mood kamu donk!
Aku pernah sih di critain temenku tentang temen.x yang moody bgt. Katanya si “moody” itu klo udah kadung seneng, peuh ! nyenenginnya minta ampun. Tpi klo udah kadung sedih, peuhnya lagi semua jdi kena’ marah . Nge bete’in g klo kyk gtu?

Emang sih sulit cara ngilangin sifat kayak gitu, tpi paling nggak ya jangan donk bawa” orang lain ke dalam bad mood kita. Kan kita bisa ngrasain bad mood itu sendiri tanpa ngrugi’in orang lain yg ada d sekitar kita. Kasihan donk sama orang” sekitar klo kita lgi bad mood, pas mood.x lgi baik malah berubah buruk gara” kecipratan bad moodnya kita. Tpi klo mood baik sih boleh donk bagi-bagi! Wajib malah, soalnya kan ngebahagia’in orang lain itu termasuk perbuatan baik. Iya nggak?

So, buat kalian yang merasa moody, please ya jangan bawa” temen maupun orang di sekitar kalian masuk ke dunia moody kalian. Kan kasihan merekanya klo kalian lagi bad mood !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: