“Temen Loudspeaker”

Aku baru baca di sebuah koran yang membahas tentang  ‘Temen Loudspeaker’. Temen loudspeaker !?! Ya, temen loudspeaker tuh temen yang kalo ngomong tuh kenceng banget. Biasanya kalau orang yang punya tipe suara loudspeaker alias kenceng banget itu bisa mengganggu banget orang yang ada di deketnya, bahkan lama-lama bisa jadi orang yang di sebelahnya tuh emosi. Akibat dari suara loudspeaker bagi si pemiliknya, pertama, si pemilik suara itu akan sering di tegur orang akibat suaranya yang mengganggu itu. Kedua, Kebanyakan orang akan ngecap dia ‘Cablak’. Ketiga, dia bakal dipandang sinis sama orang lain.

Emang sih setiap karakter orang tuh beda-beda, dan kita harus terima setiap orang tuh apa adanya. Kalau dari lahirnya  udah ditakdirin seperti itu, mau apa kita?

Tapi kan gak ada salahnya kalau kita berusaha ngingetin dia. Asal kita ngingetinnya dengan cara yang halus, gak bakal jadi masalah kok ! Dia gak bakal tersinggung. So, bagi kamu yang punya temen loudspeaker, jangan ragu-ragu untuk ngingetin dia !

Buat kita sendiri, kita juga harus ngaca, apakah kita termasuk orang yang dibilang Loudspeaker? Mudah-mudahan aja enggak ya !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: